Home » , , , , , , , , , , » Cara membuat file lirik lrc

Cara membuat file lirik lrc

Sekarang ini sudah sangat mudah mendapatkan smartphone karena harganya yang murah. Smartphone ini sangat banyak manfaatnya. Salah satunya sebagai alat untuk mendengarkan lagu atau musik. Bagi yang senang mendengarkan lagu atau musik akan kurang lengkap kalau tidak menghafal lirik lagunya. Oleh sebab itu dibutuhkan cara untuk bisa menampilkan lirik lagu pada saat mendengarkan sebuah lagu.

Untuk bisa mendengarkan sebuah lagu sambil bisa membaca teks liriknya diperlukan pemutar lagu yang bisa menampilkan lirik lagu. Pemutar lagu yang bisa menampilkan lirik ada banyak tersedia. Namun untuk pemutar lagu yang bisa menampilkan lirik lagu tanpa terhubung ke internet sangat jarang. Alangkan baiknya kalau ada pemutar lagu yang bisa menampilkan lirik tanpa harus terhubung ke internet.

Setelah mencari-cari di internet dan mencoba sendiri, akhirnya saya menemukan sebuah aplikasi yang bisa menampilkan lirik tanpa harus terhubung ke internet alias offline. Aplikasi ini bernama Crintsoft Music Player namun tidak tersedia di Google play. Namun jangan berkecil hati, Anda bisa langsung men-download filenya di PEMUTAR MUSIK ANDROID ADA LIRIK OFFLINE

Setelah file ini teristall di smartphone android, nama aplikasinya menjadi MiniLyrics. Aplikasi ini akan menampilkan lirik lagu tapi dengan syarat file lirik lagu sudah ada di smartphone juga. File lirik ini memiliki ekstension atau jenis .lrc. Untuk mendapatkan file lirik dari lagu kesukaan Anda silahkan baca di artikel Cara gampang bikin lirik di android ya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. USB - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger