Home » , , , , , , , , , , » Apa itu aplikasi APUS di android

Apa itu aplikasi APUS di android

Pada tanggal 08 Febuari 2016 hp android saya tiba-tiba muncul pemberitahuan untuk memasang aplikasi yang bernama APUS.

Karena sangat mengganggu saya, akhirnya saya cari tahu tentang aplikasi ini di internet.

Hasilnya sekilas banyak yang mengatakan bahwa aplikasi ini bisa membantu hp android menjadi lebih cepat.

Akhirnya, saya memasang aplikasi ini. Tapi betapa kaget dan stressnya saya karena aplikasi ini LANGSUNG MENGATUR ULANG tampilan hp saya.

Selain itu, yang lebih bikin saya stress, aplikasi APUS ini PENUH dengan iklan.

Selain itu, APUS akan menawarkan aplikasinya yang lain, seperti browsernya, boost, apus discovery, wallpaper, theme, swipe, heeadline beerita, enhanced app market

Selain itu, saya tdk tdk  menemukan tempat menghapus aplikasi ini, di menu aplikasi.

Akhirnya TERPAKSA saya reset pabrik hp saya, baru saya terbebas dari APLIKASI APUS.

Itu sekilas pengalaman saya dengan aplikasi APUS, semoga bermanfaat.
Share this article :

2 komentar:

  1. Ha ha ha.. ketipu aplikasi apus ya? memamng apus itu spam jangan di install, baca review saya ttg apus http://www.googleaza.com/2016/11/apa-itu-aplikasi-apus-perlukah.html

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. USB - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger