Cara membuat wallet Bitcoin Indonesia

Bitcoin adalah bentuk mata uang digital. Bitcoin bisa didapatkan secara GRATIS. Untuk menampung bitcoin diperlukan apa yang disebut Wallet Bitcoin. Wallet Bitcoin ini bisa didapatkan secara GRATIS. Berikut cara membuat Wallet Bitcoin secara GRATIS.

1. Silahkan mendaftar secara GRATIS KLIK DISINI.

2. Keterangan gambar dibawah :
- Masukan Nomor handphone (no.1),
- Masukan nomor handphone cadangan (no.2),
- Pilih dan tulis username yang diinginkan (no.3),
- Masukan alamat email aktif Anda (no.4), kalau belum punya bikin dulu KLIK DISINI
- Buat password (no.5),
- Tulis ulang passwordnya (no.6)
- Klik untuk mencentang (panah no.7)
- Klik untuk menyatakan Anda manusia bukan robot/program (panah no.8)
- Klik untuk melanjutkan langkah berikut (panah no.9)




2. Periksa email Anda, untuk melihat email dari Bitcoin Indonesia. Judul emailnya seperti pada gambar dibawah ini. Langsung klik saja untuk melihat isinya.



3. Isi emailnya seperti pada gambar dibawah ini. Ada link aktivasi (panah no.1). Ada username dan email Anda (panah no.2). Silahkan klik link aktivasinya (panah no.1) untuk aktifkan akun Anda.




4. tampilan berikut menyatakan akun Anda sudah aktif (panah no.1). Silahkan login dengan data yang sudah Anda buat. Masukan email Anda (panah no.2), masukan password Anda (panah no.3), centang kotak yang pernyataan Anda manusia bukan robot (panah no.4) kemudian klik tombol "Masuk" (panah no.5)



5. Tampilan berikut akan memastikan nomor handphone sudah benar (gambar panah) karena akan dikirimkan kode verifikasi. Kalau nomor handphone yang tertulis salah silahkan klik tombol merah (no.1). Kalau nomor handphone sudah benar klik tombol hijau (no.2)




6. Anda akan menerima pin sms di nomor handpone seperti berikut isinya, ada pin (no.1) dan ada username Anda (no.2)




Tampilan berikut adalah tempat mengisi pin yang diterima di sms pada nomor handphoe (no.1). Silahkan masukan pin itu ke kotak no.2. Jika lama menunggu tidak juga menerima sms berisi pin, silahkan klik tombol "kembali" (no.3). Jika sudah mengisi nomor pin yang ada di sms ke kotak no.2 silahkan lanjut dengan menekan tombol "submit" (no.4)


7. Tampilan berikut adalah sudah berhasil login ke area member Bitcoin.co.id. Untuk membuat Wallet Bitcoin sendiri, klik menu "Terima / Kirim Bitcoin" (lihat panah)




8. Tampilan berikut adalah langkah terakhir membuat wallet Bitcoin sendiri. Silahkan klik tulisan " Klik untuk membuat alamat Bitcoin (lihat panah). (alamat Bitcoin = Wallet Bitcoin)



Selamat Anda telah memiliki Wallet Bitcoin sendiri (lihat panah). Wallet Bitcoin selalu berupa kombinasi huruf dan angka sebanyak 34 digit. Silahkan copy Wallet Bitcoin Anda dan simpan di tempat aman. Jika Anda lupa, maka Anda bisa login lagi ke akun Bitcoin.co.id milik Anda dan melihatnya.






Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. USB - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger